Dandim Bacakan Amanat Pangdam Saat Jadi Irup

    Dandim Bacakan Amanat Pangdam Saat Jadi Irup

    SURABAYA - Komandan Kodim (Dandim) Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han memimpin upacara bendera 17-san yang digelar di lapangan upacara Makodim jl. Mulyorejo Indah 1 No. 4 Jumat (17/03/23)

    Pada kesempatan tersebut Dandim membacakan amanat Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Farid Makruf, M.A. dalam amanatnya Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan seluruh Prajurit dan ASN Kodam V/Brawijaya, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara, baik itu tugas-tugas rutin dalam rangka pembinaan satuan dan penyelenggaraan program kerja maupun tugas-tugas Protokoler serta Pam VVIP para pejabat Negara.

    Upacara yang kita laksanakan ini, hendaknya juga dimaknai sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan Kusuma Bangsa, selain juga merupakan sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, petunjuk dan informasi dapat terdistribusikan serta dapat dipahami secara seksama.

    Pangdam V/Brawijaya juga mengingatkan kepada seluruh satuan di jajaranya, bahwa sebagai institusi yang bekerja untuk mendukung tugas pemerintah sudah sepatutnya tugas yang kita laksanakan selaras dengan program pemerintah. 

    Selanjutnya orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya memberikan arahan dalam beberapa bidang sesuai tugas dan tanggung masing-masing, yaitu bidang Pengawasan, Perencanaan, Intelijen, Operasional, Personalia, Logistik dan Teritorial.

    Upacara diikuti oleh. Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Arh Drs Adhan, Perwira Staf, Danramil, anggota Bintara dan Tamtama serta ASN Kodim 0831/Surabaya Timur.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Perkuat Internasionalisasi, MB ITS Luncurkan...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros

    Ikuti Kami