Babinsa Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Ajak Security Waspada Keamanan

    Babinsa Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Ajak Security Waspada Keamanan

    SURABAYA - Serda Saiful A, seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Kelurahan Panjang Jiwo, Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, telah melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Security Proyek Apartemen KYOT. Kegiatan tersebut berlangsung di lokasi proyek yang terletak di Jalan Raya Panjang Jiwo Permai, Kelurahan Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo. Sabtu (23/03/24)

    Dalam interaksi yang hangat dan bersahabat, Serda Saiful A mengajak Security Proyek Apartemen KYOT untuk terlibat aktif dalam menjaga tata tertib lingkungan sekitar proyek. Himbauan tersebut disampaikan dengan tujuan agar lingkungan sekitar proyek apartemen tetap terjaga keamanannya dan terhindar dari potensi kerawanan.

    Komsos ini menjadi momentum bagi Serda Saiful A dan Security Proyek Apartemen KYOT untuk membangun kerjasama yang solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Diharapkan, melalui partisipasi aktif Security Proyek Apartemen KYOT, lingkungan sekitar proyek akan semakin terjaga dengan baik.

    Dengan semangat kerjasama yang tinggi antara Babinsa dan pihak keamanan proyek apartemen, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat yang tinggal maupun berkunjung di sekitar proyek apartemen KYOT.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Beri Rasa Aman, Anggota Koramil 0831/04...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri Acara Sertijab Kasrem dan Para Kasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024

    Ikuti Kami